Tips Sederhana Untuk Memodifikasi Sepeda Motor Tua

Tips Sederhana Untuk Memodifikasi Sepeda Motor Tua ---Memiliki sepeda motor tua memang sangat menyenangkan dan juga mempunyai kebanggaan tersendiri. Bahkan banyak orang yang rela mengeluarkan sebagian besar uang yang dimiliki untuk menjaga motor tua kesayangannya agar tetap terlihat menarik dan tidak kalah dengan jenis sepeda motor terbaru saat ini.
Tips Sederhana Untuk Memodifikasi Sepeda Motor Tua
Dalam kesempatan kali ini MotorAlap akan mencoba berbagi informasi yang wajib untuk kamu simak bagi kamu para pecinta motor tua yaitu Tips Sederhana Untuk Memodifikasi Sepeda Motor Tua, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.

Memodifikasi sepeda motor tua sebenarnya tidak terlalu sulit asalkan kamu sudah mengerti tips dan caranya, berikut ini tips untuk memodifikasi sepeda motor tua yang bisa kamu coba sendiri di rumah :
  • Pilih antara membangun ulang seperti aslinya atau modifikasi total (kustom). membangun ulang seperti aslinya memerlukan waktu yang lebih lama karena keterbatasan ketersediaan sparepart (sulit dicari).
  • Jika anda memilih kustom, gaya vintage sangat disarankan sehingga aura klasik tetap terpancar.
  • Jangan merubah konsep motor tua, misalnya honda CB100 dimodif streetfighter. Hasilnya pasti akan menjadi aneh.
  • Sesuaikan dimensi mesin body sehingga tampak “penuh” ketika dilihat.
  • Masukkan unsur modern seperti memakai cat dua warna, menggunakan lampu LED, dll
Demikianlah informasi mengenai Tips Sederhana Untuk Memodifikasi Sepeda Motor Tua yang dapat MotorAlap sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu, selamat mencoba!
 
© Copyright 2016 - 2017 Inspirasi Dunia Otomotif | Powered by Blogger.com.