Cara Mudah Cara Pasang Bracket Box di Yamaha Byson

Tips dan Cara Mudah Cara Pasang Bracket Box di Yamaha Byson ---Bagi kamu para bikers yang sangat senang dengan kegiatan tourig, menggunakan Bracket Box merupakan hal yang wajib untuk mempermudah amu dalam membawa erbagai peralatan dan perbekalan selama di perjalanan.
Cara Mudah Cara Pasang Bracket Box di Yamaha BysonDalam kesempatan kali ini MotorAlap akan mencoba berbagi tips untuk kamu para biker pengguna sepeda motor Yamaha Byson yang ingi mencoba untuk memasang sendiri Bracket Box di motor kesayangan yaitu Cara Mudah Cara Pasang Bracket Box di Yamaha Byson, berikut informasi lengkapnya.

Berikut beberapa langkah mudah yang bisa kamu lakukan sendiri untuk memasang Bracket Box di Yamaha Byson :
Langkah pertama buka cover bodi tengah kiri-kanan menggunakan kunci L4 dan obeng plus. Lanjut lepas bodi belakang dengan kunci 10 T dan obeng kembang. Setelah baut pengikat bodi belakang terlepas, copot 4 baut pengkikat behel pakai kunci 12 T.
Angkat behel bawaan motor kemudian tarik bodi belakang untuk melepasnya dari rangka. Kemudian ceraikan bodi belakang jadi 3 bagian menggunakan obeng plus. Ini untuk mempermudah pemasangan bracket nantinya.
Langkah selanjutnya, masukkan bracket box dengan sedikit memiringkannya, karena posisi baut pengikat bagian depan agak menjorok ke dalam. Lakukan cara ini pada kedua sisi bodi. Setelah itu, pasang kembali buntut bodi dengan mengencangkan baut pakai obeng plus.
Kemudian pasang kembali bodi belakang dengan cara kebalikan saat menariknya. Pastikan lubang baut pengikat braket posisinya sejajar dengan dudukan baut pada rangka. Jika sudah pas, kencangkan braket pada rangka menggunakan kunci 12 T.
Langkah terakhir tinggal pasang kembali baut pengikat bodi belakang dan cover bodi tengah seperti saat membongkar. Beres deh. Jadi punya tempat penyimpanan ekstra sekarang.
Demikianlah informasi mengenai Cara Mudah Cara Pasang Bracket Box di Yamaha Byson yang dapat MotorAlap sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2016 - 2017 Inspirasi Dunia Otomotif | Powered by Blogger.com.