Rawat Filter Udara Bikin Akselerasi Matik Meningkat

Rawat Filter Udara Bikin Akselerasi Matik Meningkat ---Bagi kamu para pengguna skutik atau sepeda motor matik mungkin pernah mengalami penurunan akselerasi. Penyebabnya bisa saja dari berbagai permasalahan salah satunya yaitu dari kondisi filter udara yang kurang dirawat.
Rawat Filter Udara Bikin Akselerasi Matik MeningkatMungkin kamu belum terlalu memahami penyebab mengapa perawatan filter udara bisa dapat menentukan akselerasi sepeda motor kamu, berikut ini MotorAlap akan mencoba berbagi penjelasannya untuk kamu.
Filter udara berfungsi menyaring udara yang akan masuk karburator atau throttle body. Jika filter kotor, udara yang terisap masuk ke dalam silinder jadi sedikit. Otomatis campuran gas bakar lebih banyak bensin daripada udara.
Campuran gas bakar yang lebih banyak bensin, membuat pembakaran tidak sempurna. Masih ada bahan bakar yang tersisa. Bahan bakar yang tidak terbakar itu jadi asap yang berwarna hitam itu.
Karena ada bahan bakar yang terbuang alias tidak terbakar semua, power mesin jadi kecil. Karena ledakan dari pembakaran jadi kecil. Selain itu jadi boros bensin lantaran adanya bensin yang tak terbakar itu.
Demikianlah informasi mengenai Manfaat Perawat Filter Udara Bikin Akselerasi Matik Meningkat Yang Baik yang dapat MotorAlap sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2016 - 2017 Inspirasi Dunia Otomotif | Powered by Blogger.com.