Tips dan Cara Cegah Bodi Honda Scoopy Lama Bergetar

Tips dan Cara Cegah Bodi Honda Scoopy Lama Bergetar ---Berbagai bunyi yang muncul dari bodi motor memang sering terjadi, dan hal ini tentu saja akan terasa kurang nyaman didengar.
Tips dan Cara Cegah Bodi Honda Scoopy Lama BergetarNamun kamu tidak perlu khawatir, karena dalam kesempatan kali ini MotorAlap akan mencoba berbagi informasi untuk kamu dalam mengatasi masalah tersebut yaitu Tips dan Cara Cegah Bodi Honda Scoopy Lama Bergetar, berikut informasi lengkapnya.

Ada cara menghilangkan getaran di sekitar bodi Scoopy depan. Caranya gunakan double tape. Bisa menggunakan double tape biasa yang tebal atau bisa pakai merek 3M yang khusus untuk menempel aksesoris mobil.
Pertama, copot pelat nomor beserta tempatnya. Karena, akan sulit dibuka jika tempat nopol tidak bisa dilepas. Dan setelah itu, lepas sekrup yang ada di balik bodi depan Scoopy. Dilepas satu per satu, dan teliti agar tidak ada yeng terlewat.
Setelah dilepas semua sekrupnya, lepas bodi depan Scoopy. Dan terlihat bodi depan serta alur sambungan bodi yang ada.
Potong memanjang double tape dengan lebar sekitar setengah cm saja. Lalu kelupas dan tempelkan di sekitar sambungan bodi. Ingat, harus teliti agar tidak mengganggu penampilan motor.
Dan pasang kembali bodi depan Scoopy dan rapikan seperti semula. Lalu pasang baut sesuai tempatnya dan kencangkan dahulu agar tidak longgar. Dan pastikan tidak ada double tape yang keluar dari bodi, karena pastinya mengganggu penampilan.
Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Cegah Bodi Honda Scoopy Lama Bergetar Yang Benar yang dapat MotorAlap sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2016 - 2017 Inspirasi Dunia Otomotif | Powered by Blogger.com.