Tips dan Cara Menutup Magnet Yamaha Scorpio Custom Thailand Dengan Benar

Tips dan Cara Menutup Magnet Yamaha Scorpio Custom Thailand Dengan Benar ---Bagi para pemilik Yamaha Scorpio Custom Thailand mungkin sudah pernah mengalami kesulitan ketika hendak memasang bagian tutup magnet. Karena jika pemasangannya salah maka tutup magnet tersebut akan sangat mudah slek.
Tips dan Cara Menutup Magnet Yamaha Scorpio Custom Thailand Dengan Benar
Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini MotorAlap akan mencoba berbagi informasi untuk mengatasi masalah tersebut yaitu Tips dan Cara Menutup Magnet Yamaha Scorpio Custom Thailand Dengan Benar, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.

Kebiasaan membuka lubang intip magnet kerap dilakukan saat motor diservis. Tapi, resikonya tutup kop magnet jadi cepat slek. Bisa ulirnya atau bagian luarnya yang biasa dibuka menggunakan obeng min.

Untuk mengatasi ini, Bisa pakai tutup kop magnet custom buatan Thailand. Tutup kop magnet ini memiliki kelebihan bahannya yang terbuat dari stainless steel.

Selain itu, kemungkinan terjadi slek juga lebih kecil. untuk membukanya tidak perlu memakai obeng min, melainkan bisa pakai kunci L 6. Bahannya yang terbuat dari stainless juga memiliki warna krom.

Menggunakan tutup kop magnet variasi ini, selain lebih mudah dalam penggunaan dan lebih praktis pada pemasangan. Tampilan juga lumayan karen karena warna krom lebih unik. Kuntungan lainnya, tutup magnet dengan kunci L ini kalaupun terjadi slek, masih bisa dibuka dengan kunci L model bintang.

Tapi, jika dipakai untuk motor lainnya pun bisa. Misalnya untuk matik Yamaha yang bisa digunakan untuk menutup jendela CVT atau tutup oli gardan. Harganya Rp 85 ribu.

Demikianlah informasi menengenai Tips dan Cara Menutup Magnet Yamaha Scorpio Custom Thailand Dengan Benar yang dapat MotorAlap sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2016 - 2017 Inspirasi Dunia Otomotif | Powered by Blogger.com.