Tips dan Cara Mudah Buka Laher Kruk As Menggunakan Treker Khusus

Tips dan Cara Mudah Buka Laher Kruk As Menggunakan Treker Khusus ---Bagi kamu yang hobi otomotif, pastinya sering mengalami berbagai kesulitan terutama pada saat membongkar bagian mesin. Kesulitan yang sangat sering dialami yaitu saat membongkar Leher Kruk As.
Tips dan Cara Mudah Buka Laher Kruk As Menggunakan Treker Khusus
Namun kamu tidak perlu khawatir karena dalam kesempatan kali ini MotorAlap akan mencoba bebagi informasi untuk kamu dalam mengatasi masalah tersebut yaitu Tips dan Cara Mudah Buka Laher Kruk As Menggunakan Treker Khusus, berikut informasi lengkapnya untuk kamu.

Melepas laher enggak gampang. Seperti seperti di kruk as yang sisi sebelah laher sangat rapat dengan bandul kruk as. Kalau enggak pakai tool kit khusus repot juga.

Nah, sekarang enggak repot lagi melepas laher kruk as atau di tempat yang sulit posisinya. Sebab kami sudah memasarkan produk kunci bearing AB1 khusus buat ngebuka laher macam di kruk as. Mereknya Grip-On yang diracang khusus anti melejit.

Kelebihan treker laher ini terletak bukan cuma bentuk pengaitnya yang bundar seperti cincin lingkar luar bearing. Atau berujung agak lancip sehingga memudahkan saat mengkait di posisi yang sempit. Tapi, lihat juga ada 2 baut di batang pengait yang ternyata jadi andalannya.

Fungsi 2 baut itu untuk mengunci 2 batang pengait agar tidak gampang melejit saat laher ditarik keluar. Tahu sendiri membuka laher itu berat. Pasti ada yang kuat. Kalau enggak dikunci batang bisa meregang dan laher enggak bisa dilepas.

Kelebihan lain treker laher ini juga bisa diatur lebarnya. Sehingga ukuran laher mulai dari diameter 24 mm ~ 55 mm pun masih bisa dilepas. Sebab 2 batang pengait laher yang didukung baut pengunci itu posisinya bisa digeser masuk dan keluar.

Material treker laher ini sangat kuat, jadi jangan takut patah. Paket tersedia juga kunci L8 buat buka-tutup baut L pengunci dengan harga Rp 70 ribuan.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Mudah Buka Laher Kruk As Menggunakan Treker Khusus yang dapat MotorAlap sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2016 - 2017 Inspirasi Dunia Otomotif | Powered by Blogger.com.