Tips dan Cara Mudah Pasang Sendiri Hidrolik Jok Pada Sepeda Motor Kesayangan

Tips dan Cara Mudah Pasang Sendiri Hidrolik Jok Pada Sepeda Motor Kesayangan ---Menggunakan Sistem hidrolik pada jok sepeda motor kesayangan tenti saja asik, bukan hanya bisa dapat tampil gaya dan merebut perhatian banyak orang, namun hidrolik jok juga dapat meringankan bebang penggunanya.
Tips dan Cara Mudah Pasang Sendiri Hidrolik Jok Pada Sepeda Motor Kesayangan
Dalam kesempatan kali ini MotorAlap akan mencoba berbagi informasi tips untuk kamu yang ingin mencoba memasang sendiri Hidrolik Jok pada sepeda motor kesayangannya, berikut informasi lengkapnya.
Di motor-motor premium dan sudah ada di Honda Scoopy terbaru yang tangkinya di bawah jok, hidrolik sudah lumrah. Malah bisa dibuka dari kunci kontak dan jok terangkat sendiri ketika memasukkan atau mengeluarkan barang dari bagasi di bawah jok. Juga sama praktisnya dengan saat meigisi dan membuang bensin. Kalau membuang bensin kayaknya nggak ada deh. 
Tapi tips yang ini hanya hidrolik. Hidroliknya pun sudah banyak dijual di toko variasi. Tentu saja variasi motor, bukan yang lain. Harga yang ditawarkan juga cukupmurah yaitu sekitar Rp 25.000, dan tentu saja hidrolik ini bisa dipasang di semua jenis jok motor yang mempunyai bagasi bawah. 
Pemasangan Hidrolik Jok ini cukup praktis, hanya dengan bermodal obeng bunga saja kamu sudah bisa melakukan pemasangannya sendiri. Pada kedua kutub hidrolik telah dilengkapi masing-masing dua baut bor untuk ditancap pada bagasi motor dan jok yang umumnya dari plastik. 
Bagian tabung hidrolik posisinya di bawah atau di dasar bagasi. Sedang as-nya ada di atas atau berada di pelat jok yang bukan pelat baja tapi plastik itu. Maju-mundur dudukan dan posisi kemiringan hidrolik akan berpengaruh pada angkatan jok. Makanya sebelum memasang, perhatikan posisinya. Jangan sampai malah menganggu ruang bagasi 
Hati-hati pemasangan jangan terlalu tegak, itu sama saja menghantam langsung tabung hidroliknya. Tapi buat brosist yang punya dana lebih, masih ada hidrolik yang lebih berkualitas harganya di atas Rp 300 ribu.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Mudah Pasang Sendiri Hidrolik Jok Pada Sepeda Motor Kesayangan yang dapat MotorAlap sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2016 - 2017 Inspirasi Dunia Otomotif | Powered by Blogger.com.