Cara Bikin Honda BeAT FI Makin Kencang Menggunakan Piggyback API Tech

Cara Bikin Honda BeAT FI Makin Kencang Menggunakan Piggyback API Tech
Cara Bikin Honda BeAT FI Makin Kenceng Menggunakan Piggyback API Tech ---Bagi kamu para pengguna sepeda motor Honda Beat, kali ini ada kabar yang cukup menggembirakan untuk kamu, karena kamu dapat membuat kendaraan kesayangan kamu ini menjadi makin kencang dan performanya semakin meningkat hanya dengan langkah serta cara yang cukup mudah yaitu dengan menambahkan komponen Piggyback API Tech.

Masalahnya, pada motor injeksi tidak bisa dengan mudah menambah pasokan bahan bakar, padahal ini adalah salah satu hal mendasar yang harus dipenuhi kalau mau motor tambah ngacir. Ganti knalpot, pasti butuh tambahan bahan bakar. Apalagi yang sudah bore up, ruang bakar makin besar, bensin harus ditambah.

Di era karburator bisa dilakukan dengan cara mengganti spuyer, tapi kini semuanya sudah serba elektronik, oleh karena itu Piggyback API Tech merupakan solusi yang tepat untuk dapat mengatasi masalah tersebut.

Berikut MotorAlap akan berbagi informasi untuk kamu mengenai Cara memasang komponen Piggyback API Tech pada sepeda motor kesayangan kamu.

Cara pasangnya mudah, tidak perlu potong kabel atau suntik kabel. Semuanya dengan soket jadi tidak merusak apapun. Pada paket ini, yang bisa diatur adalah suplai bahan bakar juga memaju mundurkan pengapian. Selain itu, untuk final seting juga bisa diatur pakai tiga tombol disebelahnya. Fungsinya untuk mengatur suplai bahan bakar pada bukaan throttle 5-30 persen, 30-70 persen dan 70-100 persen.

Berikut langkah pemasangan yang dapat kamu lakukan :
  • Pertama lepas dulu jok dan bagasi Honda BeAT FI. Lalu temukan CDI di balik bodi sebelah kiri. Lepaskan CDI dari soket kabel bodi. Lalu, pasang modul dari API Tech yang berwarna orange ke kabel bodi.
  • Selanjutnya pasang CDI ke modul orange tadi, pilih soket yang kecil. Modul orange ini terlihat ribet dengan banyak kabel, tapi sebenarnya berkat komponen inilah kita tidak perlu potong kabel atau merusak kabel bodi sama sekali.
  • Terakhir tinggal lakukan seting, putar saja dua tombol paling kiri. Tombol A untuk mengatur pengapian, bisa maksimal dimajukan atau dimundurkan 8 derajat. Sedang tombol B untuk jumlah semprotan bahan bakar. C, D dan E untuk menyempurnakan setingan akhir.
Demikianlah informasi mengenai Cara Bikin Honda BeAT FI Makin Kencang Menggunakan Piggyback API Tech yang dapat MotorAlap sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat mencoba!
 
© Copyright 2016 - 2017 Inspirasi Dunia Otomotif | Powered by Blogger.com.