Tips dan Cara Bikin Kencang Tenaga Ninja 150 Dengan Piston dan CDI Standar

Tips dan Cara Bikin Kencang Tenaga Ninja 150 Dengan Piston dan CDI Standar ---Kawasaki Ninja 150 aslinya memang sudah mempunyai tenaga serta performa mesin yang sangat luar biasa, hal ini sudah terbukti dengan semakin banyaknya jumlah peminat Kawasaki Ninja 150 di tanah air saat ini.
Tips dan Cara Bikin Kencang Tenaga Ninja 150 Dengan Piston dan CDI StandarNamun bagi teman-teman MOTORALAP yang gila dengan kecepatan, tenaga standar yang dimiliki oleh Kawasaki Ninja tersebut tentu saja masih kurang. Oleh karena itu agar teman-teman merasa puas dengan performa yang dimiliki oleh Kawasaki Ninja kesayangannya, upgrade performa tentu saja merupakan solusi yang tepat.

Berikut ini MOTORALAP akan mencoba berbagi informasi untuk teman-teman mengenai Tips dan Cara Bikin Kencang Tenaga Ninja 150 hanya dengan beberapa ubahan sederhana, berikut informasi lengkapnya.

Modifikasi kali ini tidak lalu ekstrim kok, piston, membran, gigi rasio transmisi dalam mesin , dan bahkan CDI masih pakai yang standart. Terus bagian manakah yang mengalami perubahan? Salah satu part yang diganti yaitu bandul as kruk. Bandul as kruk kini menggunakan milik Ninja ZX 150, yaitu KRR yang dijual di Thailand.

Terus aksi papas-memapas dan lebar-melebarkan pun dilakoni. Lubang gas buang diporting halus.Total tinggi lubang exhaust jadi 31 mm. juga bagian head silinder dipapas 0,8 mm. Juga kemiringan squish dibentuk sekitar 12,5 derajat dan lubang squish diubah jadi 6mm.

Wah kayaknya sudah tidak pantas lagi minum Premium nih. Maklumlah, masa motor balap minum Premium? Malu-maluinlah … Hehehe …Tidak lupa juga daun membran didobel pakai membran asli, tapi hanya setengah, dan kini si Ninja siap ngacir di trek balap.Ubahan nggak terlalu banyak, tapi peforma cukup meningkat bukan?

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Bikin Kencang Tenaga Ninja 150 Dengan Piston dan CDI Standar yang dapat MOTORALAP sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2016 - 2017 Inspirasi Dunia Otomotif | Powered by Blogger.com.