Tips dan Cara Membuat Jupiter MX makin Kencang Dengan Biaya Murah

Tips dan Cara Membuat Jupiter MX makin Kencang Dengan Biaya Murah ---Performa mesin yang dimiliki oleh Yamaha Jupiter MX sebenarnya sudah cukup luar biasa, namun ternyata para sahabat MOTORALAP yang memiliki motor Jupiter MX ternyata masih banyak yang belum puas terhadap tenaga yang dimiliki motornya tersebut. Solusi untuk masalah ini tentu saja dengan bore-up mesin agar tenaga yang dimiliki oleh Jupiter MX bisa menjadi semakin kencang.
Tips dan Cara Membuat Jupiter MX makin Kencang Dengan Biaya MurahSeperti yang kita ketahui bersama, biaya untuk bore-up mesin sepeda motor tentu saja bukan biaya yang kecil dan hal inilah yang sering menghambat keinginan para sahabat MOTORALAP yang menginginkan motornya menjadi lebih kencang. Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini MOTORALAP akan mencoba berbagi informasi mengenai Tips dan Cara Membuat Jupiter MX makin Kencang Dengan Biaya yang minim alias murah, berikut informasi lengkapnya.

Dengan biaya yang minim ternyata kamu dapat membuat Yamaha Jupiter MX kesayangan menjadi lebih kencang bahkan bisa naik hingga 50%, yang standarnya 10 dan dapat menjadi 15 dk hanya dengan kisaran Rp.2,7 jutaan saja. Berikut beberapa ubahan yang akan dilakukan pada Jupiter MX kesayangan kamu.

Langkah pertama agar performa tunggangan berdapur pacu 135 cc ini meningkat, kamu bisa menggunakan paket bore-up keluaran X1R dengan diameter piston 62 mm. Sehingga volume ruang bakar meningkat menjadi 175 cc. Pemasangannya tinggal plek tanpa ada penyesuaian. Harganya juga terjangkau yakni Rp.900 ribuan. Kemudian biar torsinya terasa lebih nendang, mengandalkan noken as berlabel CLD dengan durasi 270 derajat yang bisa ditebus dengan dana Rp 400 ribu. Sedangkan per klep mengandalkan yang lebih keras merek CLD seharga Rp 150 ribu.

Lalu urusan penerus gas buang, mekanik pengalaman lebih dari 10 tahun ini menjejalkan knalpot CLD tipe C-2 berbahan full stainless. Harganya juga terjangkau, yakni Rp 1 juta. Karena masih mengandalkan karburator standarnya, biar setingannya lebih pas, pilot jet naik 2 step. Standarnya 17,5 diganti dengan ukuran 22,5.

Selanjutnya agar entakan awal lebih cepat sehingga akselerasi bawah juga maksimal, diandalkan per kopling racing berlabel CLD. Ongkos tebusnya cuma Rp 100 ribu. Dengan demikian dapat dipastikan kamu akan merasakan tendangan yang luar biasa dari Jupiter MX kesayangan kamu tersebut.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Membuat Jupiter MX makin Kencang Dengan Biaya Murah yang dapat MOTORALAP sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2016 - 2017 Inspirasi Dunia Otomotif | Powered by Blogger.com.