Tips dan Cara Mudah Hilangkan Goresan Kecil di Motor

Tips dan Cara Mudah Hilangkan Goresan Kecil di Motor ---Meskipun tidak pernah terjatuh, body sepeda motor tetap saja akan mengalami goresan-goresan halus atau baret halus yang bisa disebabkan oleh berbagai hal misalnya saja karena kesalahan pada saat pencucian ataupun karena tersenggol di tempat parkir.
Tips dan Cara Mudah Hilangkan Goresan Kecil di MotorNamun kamu tidak perlu khawatir, karena goresan atau baret halus pada sepeda motor kamu tersebut dapat dihilangkan dengan mudah, dan berikut dalam kesempatan kali ini MOTORALAP akan mencoba untuk berbagi informasi kepada teman-teman mengenai Tips dan Cara Mudah Hilangkan Goresan Kecil Pada Body Motor, berikut informasi lengkapnya.

Siapkanlah beberapa alat, antara lain kain, ampelas No. 2000 atau yang paling halus, kompoun putih, dan wak atau pemoles. Langkah berikutnya:
  1. Cuci bagian yang tergores hingga bersih dan lanjutkan dengan mengampelas bagian yang tergores hingga rata, hingga goresan betul-betul sudah tak terlihat lagi.
  2. Kemudian bersihkan sisa goresan dengan kompoun hingga luka bekas goresan tidak terlihat sama sekali.
  3. Langkah terakhir lakukan pemolesan pada bagian yang tergores hingga bodi ataupun kaca lampu kendaraan kamu bersih dan tampak berkilau kembali.
  4. Namun, yang perlu diperhatikan ialah melihat bentuk goresan terlebih dahulu apabila goresan yang terjadi terlalu dalam, hal tersebut tidak direkomendasikan karena yang tergores bukan cat, melainkan plastik ataupun mika kendaraan kamu.
Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Mudah Hilangkan Goresan Kecil Pada Body Motor yang dapat MOTORALAP sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2016 - 2017 Inspirasi Dunia Otomotif | Powered by Blogger.com.