Tips Berkendara Yang Aman Agar Terhindar Dari Ranjau Paku

Tips Berkendara Yang Aman Agar Terhindar Dari Ranjau Paku ---Kasus ranjau paku memang bukanlah merupakan hal yang aneh lagi bahkan hampir setiap hari kita menemui para korban kejahatan ranjau paku tersebut terutama di daerah ibu kota. Hal semacam ini tentu saja akan sangat merugikan bagi para pengendara, bukan hanya rugi materi namun juga waktu yang tersita akibat ban kendaraannya yang tiba-tiba kempes di perjalanan.
Tips Berkendara Yang Aman Agar Terhindar Dari Ranjau PakuOleh karena itu, kehati-hatian sangatlah dibutuhkan bagi para pengendara agar jangan sampai ikut menjadi korban ranjau paku tersebut. Dalam kesempatan kali ini MOTORALAP akan mencoba berbagi sedikit informasi tips untuk teman-teman mengenai cara Berkendara Yang Aman Agar Terhindar Dari Ranjau Paku, penasaran? Berikut informasi lengkapnya?

Ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan saat berkendara agar dapat terhindar dari kejahatan ranjau paku antara lain :

  1. Kurangi kecepatan bila melewati daerah rawan jebakan ini. Kurang lebih laju motor hanya 30 km/h.
  2. Segera cabut paku jika suatu ketika sudah terlanjur terkena jebakan.
  3. Selalu awasi ketika ban sedang dibongkar oleh penambal ban. Karena terkadang, mereka yang tidak bertanggung jawab kerap merobek ban dengan sengaja.
  4. Usahakan selalu membawa ban cadangan untuk berjaga-jaga di jalan.

Setelah mengikuti tips berkendara di atas, semoga sahabat MOTORALAP tidak ada lagi yang menjadi korban kejahatan ranjau paku, dan demikianlah informasi mengenai Tips Berkendara Yang Aman Agar Terhindar Dari Ranjau Paku yang dapat MOTORALAP sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2016 - 2017 Inspirasi Dunia Otomotif | Powered by Blogger.com.