Tips dan Cara Mudah Atasi Suzuki Skydrive Susah Hidup

Tips dan Cara Atasi Suzuki Skydrive Susah Hidup ---Bagi sahabat MOTORALAP yang memiliki skutik Suzuki Skydrive di rumahnya mungkin pernah mengalami masalah yang sama dengan yang saya alami beberapa hari yang lalu yaitu masalah Suzuki Skydrive yang susah hidup.
Tips dan Cara Atasi Suzuki Skydrive Susah HidupKetika motor tersebut ingin saya starter menggunakan double starter berulang-ulang, atau diengkol hasilnya sama saja mesin stay cool alias enggak mau nyala. Tutup tangki dibuka dan bahan bakar masih ada. Busi dicopot, letikan apinya masih bisa jadi pemicu proses pembakaran. Ada apa gerangan? Hal semacam ini tentu saja akan sangat menjengkelkan apalagi jika kita dalam keadaan buru-buru.

Namun sahabat MOTORALAP tidak perlu khawatir, karena setelah mengalami musibah tersebut saya akhirnya mendapatkan pengalaman dan sedikit tips yang bisa saya bagikan dalam kesempatan kali ini yaitu Tips dan Cara Atasi Suzuki Skydrive Susah Hidup.

Umur pakai biasanya membuat perangkat pendukung karburator yang notabene model vakum, jadi pemicu enggannya mesin menyala. Ada 4 hal yang jadi pemicu hal tersebut. Coba perhatikan, siapa tahu memang salah satu part pendukung karburator vakumnya bermasalah.

Karet membran pada skep karburator vakum sobek, bisa jadi bikin mesin ogah hidup
Standar operasional prosedur (SOP) yang salah saat melakukan servis, bisa membuat slang karet vakum robek. Akibatnya bahan bakar ogah turun ke karburator
Karburator vakum juga ada keran pengaturnya. Nah umur pakai yang membuat bagian ini bermasalah. Urusan umur pakai, juga berlaku pada slang-slang yang menempel di perangkat ini
Lagi-lagi soal karet, tapi kali ini karet intake manifold. Panas mesin yang membuat karet tersebut lama kelamaan getas dan bocor.

Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Atasi Suzuki Skydrive Susah Hidup yang dapat MOTORALAP sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2016 - 2017 Inspirasi Dunia Otomotif | Powered by Blogger.com.