Cara Bikin Motor Matic Makin Kencang Menggunakan Gas Spontan

Tips dan Cara Bikin Motor Matic Makin Kencang Menggunakan Gas Spontan ---Mengendarai sepeda motor matic seperti Honda Vario, Yamaha Mio, Suzuki Spin dan lain sebagainya memang sangatlah nyaman terutama jika dikendarai dengan kecepatan yang rendah. Namun tentu saja ada kalanya kita membutuhkan kecepatan yang lebih dan akselerasi yang lebih baik, oleh karena itu dalam kesempatan kali ini MOTORALAP akan mencoba untuk berbagi informasi kepada teman-teman mengenai Tips dan Cara Bikin Motor Matic Makin Kencang Menggunakan Gas Spontan, penasaran? Berikut informasi lengkapnya.
Cara Bikin Motor Matic Makin Kencang Menggunakan Gas Spontan
Pada dasarnya gas spontan tidak membuat performa motor naik, melainkan hanya lebih responsive saat gas dipelintir. Cara Bikin Motor Matic Makin Kencang Menggunakan Gas Spontan Sebagai berikut :
  1. Silakan tebus 1 set gas spontan aftermarket yang dijual berkisar Rp 40.000-Rp200.000, kabel gas milik vespa serta lem besi.
  2. Lepas rumah dan grip gas bawaan standar, di teruskan dengan mengganti kabel gas bawaan pabrik dengan kabel gas vespa. Lalu masukan timah pengungkit kabel gas vespa ke lubang selongsong grip gas yang baru.
  3. Pasang rumah grip gas yang baru yang baru dan jangan lupa kencangkan baut-bautnya.
  4. Ukur panjang kabel gas yang dibutuhkan dari sisi bawah yang menuju karburator. Mengingat kabel gas vespa tidak memiliki timah pengait di karburator, jadi harus di buat sendiri dengan melilitkan benang jahit pada ujung kabel sampai menggumpal lalu balur dengan lem besi.
  5. Jika dirasa sudah paten, sangkukan saja gumpalan benang yang dibuat tadi di karburator.
Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Bikin Motor Matic Makin Kencang Menggunakan Gas Spontan yang dapat MOTORALAP sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2016 - 2017 Inspirasi Dunia Otomotif | Powered by Blogger.com.