Cara Mudah Pasang Taillamp LED di Vespa LX150ie

Cara Mudah Pasang Taillamp LED di Vespa LX150ie ---Memasang berbagai variasi di sepeda motor kesayangan memang sangat menyenangkan apalagi jika variasi yang kita pasang tersebut dapat membuat motor jadi tampil semakin menarik, sudah pasti akan memberikan kebanggaan tersendiri.
Cara Mudah Pasang Taillamp LED di Vespa LX150ie
Berikut dalam kesempatan kali ini MOTORALAP akan mencoba untuk sedikit informasi tips buat kamu pemilik Skuter Vesva LX150 yang ingin membuat motornya terlihat lebih menarik yaitu dengan memansang Taillamp LED di Vespa LX150ie, berikut informasi lengkapnya.

Bentuknya sih sama saja seperti bawaan skuter, tapi warna mikanya ada dua pilihan, clear dan smoke. Tenang, nyalanya tetap merah kok. Yang pasti buritan skuter bakal makin modern dan stylish kalo pakai taillamp ini.

Buat yang tertarik silakan deh ditebus dengan mahar Rp 950 ribu. Taillamp LED ini juga bisa dipasang ke Vespa LX150ie, LX125, S dan LXV. Untuk pemasangan dijamin gampang karena didesain plug and play pastinya, modal alatnya cuma obeng plus saja. Gak percaya? Nih dipraktikkan ke Vespa LX 150 ie deh.
  1. Buka dua sekrup taillamp bawaan pakai obeng plus dan lepas soketnya pakai obeng juga. Copot juga list lampu yang berwarna kroom dengan melepas dua sekrupnya.
  2. Kemudian pasang list kroom lampu SIP Scooter dengan obeng plus. Caranya sama seperti melepas list bawaan motor.
  3. Hubungkan kabelnya, kabel hitam ketemu hitam untuk massa. Kabel merah dari lampu ketemu putih setrip hitam untuk rem. Dan kabel kuning setrip hitam untuk lampu senja.
  4. Tinggal pasang deh lampunya. Jangan lupa dua sekrupnya dipasang yang kencang. Buritan skuter jadi makin keren deh tuh.
Demikianlah informasi mengenai Cara Mudah Pasang Taillamp LED di Vespa LX150ie yang dapat MOTORALAP sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2016 - 2017 Inspirasi Dunia Otomotif | Powered by Blogger.com.