Inilah Tips Sederhana Modifikasi Yamaha Vixion Agar Terlihat Makin Keren

Inilah Tips dan Cara Sederhana Modifikasi Yamaha Vixion Agar Terlihat Makin Keren Gaya Gagah ---Sebagai salah satu sepeda motor sport kelas 150cc andalan andalan dari Yamaha, Yamaha Vixion memang sudah memiliki begitu banyak keunggulan mulai dari teknologi mesin hingga desain bodinya yang sangat sporty.
Inilah Tips Sederhana Modifikasi Yamaha Vixion Agar Terlihat Makin Keren
Namun meskipun Yamaha Vixion sudah luar biasa, ternyata teman-teman pemilik Yamaha Vixion masih banyak yang belum puas terhadap tampilan motor kesayangannya. Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini MOTORALAP akan mencoba untuk berbagi informasi kepada teman-teman mengenai cara untuk modifikasi tampilan Yamaha Vixion agar jadi semakin gagah dan gaya, berikut informasi lengkapnya Tips Sederhana Modifikasi Yamaha Vixion Agar Terlihat Makin Keren.

Perlu diingat untuk motor jenis injeksi seperti vixi, ketika memodifikasi jangan sampai merubah sistem kerja dari perangkat injeksi, yang sudah menerapkan teknologi digital. Misalnya dalam penggantian knalpot vixi hendaknya jangan diganti atau kalaupun mau diganti harus dengan knalpot yang sejenis dan si pemakai dapat menyeting seting pengaturan campuran bahan bakar dan udara yang dengan alat analizer khusus motor injeksi dilambangkan dengan C. Sehingga apabila mengganti knalpot tersebut hendaknya mengatur seting c tersebut dengan cara melakukan test drive sampai kita merasa nyaman seperti saat sebelum diganti.

Berikut Saya akan berikan tips bagaimana memodifikasi vixion yang simple namun bisa mengundang mata untuk meliriknya :
  1. Air scope, Clubon bisa menambahkan air scope khusus untuk vixion yang mengikuti lengkung body mesin vixion, sehingga tampil lebih berisi, untuk motor saya sengaja menggunakan air scope yang dimodifikasi sendiri sesuai lekuk body motor sehingga tampak harmonis.
  2. Lengan ayun, Membuat mata lain terpanah adalah dengan lengan ayunnya. Ini dapat menggantinya dengan menggunakan kepunyaan kawasaki ninja yang standar, dengan modifikasi ini akan terlihat lebih sporty.
  3. Kaca spion, Agar tampilan motor kita harmonis setelah penggantian lengan ayun dan air scope kita dapat mengganti kaca spion vixi yang ori (tampak gede) dengan kaca spion yang minimalis namun sesuai kaidah peraturan yang ditetapkan peraturan dijalan raya.
  4. Ban tubles, Untuk masalah ban seperti yang diketahui bahwa untuk ban motor vixi terlalu kecil sehingga motor ini tampak kurang gagah jika dibandingkan dengan bodynya yang sporty, untuk itu ban dapat diganti menggunakan ban tubles.Untuk hasil yang maksimal anda bisa menggunakan untuk ukuran belakang yaitu 120/80/17 dan depan 90/80/17, dijamin deh tampak lebih gagah dan kekar, walaupun tidak sekekar jika didukung dengan pelek lebar, sengaja saya tidak menyarankan pengunaan pelek lebar karena penggunakan pelek lebar akan membebani motor saja sehingga dapat mengganggu performa motor.
Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Sederhana Modifikasi Yamaha Vixion Agar Terlihat Makin Keren yang dapat MOTORALAP sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2016 - 2017 Inspirasi Dunia Otomotif | Powered by Blogger.com.