Tips Modifikasi Tampilan Yamaha Fino Agar Lebih Keren

Tips Modifikasi Tampilan Yamaha Fino Agar Lebih Keren ---Memiliki sepeda motor dengan tampilan yang super keren tentu saja akan memberikan kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Dalam kesempatan kali ini MOTORALAP akan mencoba untuk berbagi sedikit informasi kepada teman-teman pemilik Yamaha Fino mengenai Tips Modifikasi Tampilan Yamaha Fino Agar Lebih Keren, berikut informasi lengkapnya.
Tips Modifikasi Tampilan Yamaha Fino Agar Lebih Keren
Berencana upgrade tampilan Yamaha Fino kesayangan, tapi bingung mau aplikasi peranti apa saja? Tenang mas bro, sekarang sudah banyak aksesori buat tunggangan retro lansiran Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini.

Part aksesorinya lumayan lengkap, mulai dari pelek, cakram, handgrip, spion, sok breker, handel rem, knalpot dan masih banyak lagi. Sesuaikan saja dengan kebutuhan dan isi dompet mas bro. Kalau tidak disesuaikan kebutuhan bisa-bisa ‘kantong bolong'. Soalnya pasti banyak yang pengin diboyong, karena semua menarik untuk dipasang.

1. Handel Rem
Peranti berlabel KTC satu ini juga merupakan jajanan utama motormania. Selain bikin tampilan menarik, jarak main tuas remnya bisa disetel, karena peranti ini dilengkapi adjuster. Banderol harganya Rp 225 ribu.

2. Knalpot
Pilihan knalpot untuk matik retro ini juga banyak, di antaranya; Kawahara, CLD, WRX, SKR, 3D1 dan masih banyak lagi. Kalau knalpot CLD ini, tipenya CLD C1 yang dibanderol Rp 575 ribu, berbahan full stainless. Tak hanya mampu dongkrak tampilan, namun sekaligus dongkrak performa bro.

3. Grip Gas
Pengin ganti grip gas dengan tampilan warna-warna ngejreng? Produk berlabel CLD ini bisa jadi salah satu alternatif pilihan, karena tersedia berbagai warna. Ada warna biru, merah, hijau, kuning dan putih. Harganya juga terjangkau, yakni Rp 40 ribu.

4. Cakram
Disc brake aftermarket untuk matik garputala ini pilihannya ada merek Ride It. Bisa ditebus dengan dana Rp 80 ribu. Pemasangannya tinggal plek, karena didesain seperti cakram bawaan motor dengan 3 baut pengikat.

5. Sok Belakang
Kalau punya dana lebih, enggak ada salahnya sokbreker KTC yang dilengkapi tabung ini ditebus. Juga dilengkapi dengan adjuster, sehingga rebound maupun tingkat kekerasan sok bisa disetel sesuai kebutuhan rider. Harganya Rp 1,5 juta.

Demikianlah informasi mengenai Tips Modifikasi Tampilan Yamaha Fino Agar Lebih Keren yang dapat MOTORALAP sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2016 - 2017 Inspirasi Dunia Otomotif | Powered by Blogger.com.