Bajaj Pulsar Naked CS400 Indonesia 2014 Spesifikasi dan Harga

Bajaj Pulsar Naked CS400 Indonesia Terbaru 2014 Spesifikasi dan Harga ---Kembali berbagi informasi emngenai produk sepeda motor sport terbaru dari Bajaj, kali ini MOTORALAP akan mencoba untuk membahas mengenai produk motor Bajaj versi tertinggi untuk Bajaj Pulsar Naked dengan kapasitas mesin 400cc bernama Bajaj Pulsar CS400. Penasaran dengan spesifikasi lengkap dan harga dari Bajaj Pulsar CS400? Simak informasi lengkapnya berikut ini.
Spesifikasi lengkap dan harga Bajaj Pulsar Naked CS400 Indonesia Terbaru 2014
Memang belum terlalu banyak informasi yang diberikan oleh pihak produsen menyangkut spesifikasi dari Bajaj Pulsar Naked CS400 Indonesia Terbaru 2014 ini, namun MOTORALAP tetap akan mencoba untuk memberikan informasi secara lengkap mengenai Bajaj Pulsar Naked CS400 yang didapat dari berbagai sumber.

Spesifikasi Bajaj Pulsar Naked CS400 Indonesia Terbaru 2014
Bajaj Pulsar Naked CS400 Indonesia Terbaru 2014 mempunyai Kapasitas ruang bakarnya 375 cc dengan 4 klep. Besar kemungkinan isi kepala silindernya tetap SOHC dengan satu camshaft tapi memiliki rocker arm bercabang yang langsung menekan dua klep sekaligus. Mekanisme yang sama seperti Pulsar 200NS.

Mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi tiga busi atau Triple Spark khas Bajaj. Selain itu radiator juga telah menjadi standar pada motor ini dan transmisinya 6 speed. Di bagian kaki-kaki, baik depan maupun belakang dilengkapi disk brake. Makin canggih, keduanya sudah dilengkapi pula dengan antilock brake system (ABS).
Spesifikasi lengkap dan harga Bajaj Pulsar Naked CS400 Indonesia Terbaru 2014
Untuk urusan penampilan dan desain body, jika diperhatikan secara detail otor ini penampilannya malah lebih mirip dengan Pulsar 200NS. Perhatikan bentuk tangki dan shourld-nya. Begitu juga dengan warna merahnya, khas Bajaj Pulsar 200NS. Tapi ukurannya jauh lebih gambot, begitu juga dengan kaki-kakinya! Sokbraker depannya sudah pakai upside-down.
Spesifikasi lengkap dan harga Bajaj Pulsar Naked CS400 Indonesia Terbaru 2014
Roda belakangnya dikawal swing arm yang sekilas mirip alumunium berukuran besar. Ban dan peleknya juga lebar, tapi desain palang pelek casting wheel ini tampak berbeda dari Pulsar 200NS. Desain keseluruhan yang tampak lebih panjang dan besar, sekilas membuat motor ini mirip Ducati Diavel. Tertarik untuk memilikinya?

Harga Bajaj Pulsar Naked CS400 Indonesia Terbaru 2014
Untuk mengenai masalah harga, sementara ini belum ada pengumuman pastinya berapa Bajaj Pulsar Naked CS400 Indonesia Terbaru 2014 ini akan dibanderol, kita tunggu saja tanggal rilisnya.

Demikianlah informasi mengenai Spesifikasi lengkap dan harga Bajaj Pulsar Naked CS400 Indonesia Terbaru 2014 yang dapat MOTORALAP sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2016 - 2017 Inspirasi Dunia Otomotif | Powered by Blogger.com.