Brosur Daftar Harga Noken As Kawahara Racing Terbaru 2017

Brosur Daftar Harga Noken As Kawahara Racing Suzuki Satria Fu, Yamaha Vixion, Yamaha Jupiter Z, Jupiter MX, Mio, Honda Tiger, Blade, dan Honda Beat Terbaru 2017 ---Sebagai sebuah perangkat yang digunakan untuk mengatur (menggerakkan) perangkat katup. Cam membuka katup dengan mendorongnya, atau dibantu perangkat mekanisme lain. Relasi perputaran camshaft (noken as) terhadap rotasi kruk as sangat penting.
Brosur Daftar Harga Noken As Kawahara Racing Terbaru 2015
Karena klep mengatur aliran pemasukan bahan bakar dan pengeluaran sisa gas hasil pembakaran, mereka harus dibuka dan ditutup pada saat yang tepat selama proses langkah stroke piston. Oleh karena itu, camshaft dihubungkan dengan crankshaft (kruk as) secara langsung, atau melalui mekanisme ”timing gear“, atau secara tidak langsung melalui rantai yang disebut rantai timing.

Ini dia salah satu Noken As racing yang paling sering dicari oleh teman-teman MOTORALAP yang mempunyai hobi untuk upgrade atau bore up performa sepeda motor kesayangan agar lebih kencang yaitu Noken As Kawahara Racing.

Berikut adalah Brosur Daftar Harga Noken As Kawahara Racing Terbaru 2015 untuk berbagai tipe motor mulai dari Suzuki Satria Fu, Yamaha Vixion, Yamaha Jupiter Z, Jupiter MX, Mio, Honda Tiger, Blade, dan Honda Beat yang dapat menjadi panduan bagi teman-teman yang ingin membeli Noken As Racing untuk motor kesayangannya.
DAFTAR HARGA NOKEN AS KAWAHARA HARGA NOKEN AS
Noken As Kawahara Racing Suzuki Satria FU
Rp 420.000,-
Noken As Kawahara Racing Yamaha Vixion
Rp 450.000,-
Noken As Kawahara Racing Yamaha Jupiter Z
Rp 350.000,-
Noken As Kawahara Racing Yamaha Mio
Rp 375.000,-
Noken As Kawahara Racing Yamaha Jupiter MX
Rp 395.000,-
Noken As Kawahara Racing Honda Tiger/CRF K1/K2
Rp 490.000,-
Noken As Kawahara Racing Honda Blade/Revo Absolute
Rp 375.000,-
Noken As Kawahara Racing Honda Beat/Icon
Rp 400.000,-
Demikianlah informasi mengenai Brosur Daftar Harga Noken As Kawahara Racing Terbaru 2017 yang dapat MOTORALAP sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.
 
© Copyright 2016 - 2017 Inspirasi Dunia Otomotif | Powered by Blogger.com.