Cara Membedakan Knalpot Racing Yoshimura Asli dan Palsu

Tips dan Cara Membedakan Knalpot Racing Yoshimura Asli Original dan Palsu ---Jika membahas mengenai barang KW alias palsu, teman-teman tentu saja sudah biasa mendengarnya. Hal ini terjadi tentu saja karena banyaknya pihak-pihak yang memanfaatkan ketenaran sebuah produk untuk meraup keuntungan yang berlipat namun hal ini sudah pasti akan sangat merugikan para konsumen.
Cara Membedakan Knalpot Racing Yoshimura Asli dan Palsu
Salah satu contoh produk ternama yang paling sering dipalsukan dan sangat mudah ditemui di pasaran adalah knalpot racing merk Yoshimura. Saking nekadnya para produsen knalpot palsu alias KW ini, mereka mampu membuat produk knalpot Yoshimura yang amat sangat mirip dengan aslinya sehingga sangat banyak juga konsumen yang menjadi sasaran penipuan mereka.

Oleh karena itu berikut dalam kesempatan kali ini MOTORALAP akan mencoba untuk berbagi informasi kepada teman-teman mengenai tips atau cara membedakan Knalpot Racing Yoshimura Asli dan Palsu alias KW agar nantinya tidak menjadi korban penipuan.

Berdasarkan pengalaman, sebenarnya ada beberapa cara untuk membedakan antara knalpot racing Yoshimura yang palsu dengan yang asli. Ketika kita beli biasanya nawarinnya “ori made in thai” ciri-cirinya lapisan carbon kevlarnya tidak seterang yang ori. Di platnya cuma ada tulisan Kenji Yoshimura dan tulisan Yoshimura huruf latin, sementara yang ori lapisan carbon kevlarnya jernih dan terang, di ujung db kilerny ada karet bender tulisan Kenji Yoshimura. Sementar di platny ada 2 tulisan Kenji dan alphabet Yoshi plus nama asal produksi (usa or japan.red).

Ciri lain adalah antara silincer dan lehernya juga ada tulisanya. Perlu dicatat bahwa semua produk ori menggunakan penawaran mode FS alias full System tinggal pasang, yang kw rata-rata bermode SO aka silincernya aja masih butuh selang gan ke mesin. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa sekarang yang kw juga ada yang plus selangny, namun yang kw so biasany beltnya mentok di platnya, karena panjang silincer dengan pipa tidak proporsional.

Sedikit tambahan Untuk Membedakan Knalpot Racing Yoshimura Asli dan Palsu :
  • Biasanya yoshimura palsu lebih panjang dari knalpot yoshimura asli
  • Motif serat karbonnya seperti kita melapis suatu benda dengan karbon (kalau yoshimura asli motifnya beda, coba perhatikan)
  • Yoshimura asli ada db killer, ada lubang & karet untuk membaut db killernya. Yoshimura palsu tidak ada db killer.
  • Yoshimura asli ada grafiran tulisan yoshimura (dalam bahasa jepang) di bracket penahan knalpot.
  • Jangan pernah tertipu dengan harga yang miring.
Demikianlah informasi mengenai tips dan Cara Membedakan Knalpot Racing Yoshimura Asli dan Palsu yang dapat MOTORALAP sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu dan jadilan konsumen yang cerdas.
 
© Copyright 2016 - 2017 Inspirasi Dunia Otomotif | Powered by Blogger.com.