Akrapovic VS Termignoni di Yamaha R25 Knalpot Racing Terbaik

Akrapovic VS Termignoni di Yamaha R25 Knalpot Racing Terbaik, Harga Dari Knalpot Akrapovic dan Termignoni Terbaru 2015, 2016 ---Akhir-akhir ini MotorAlap memang sering membahas mengenai masalah knalpot racing terbaik untuk yamaha R25 seperti Akrapovic, Termignoni, Yoshimura, Leovince, R9, Remus Hexacone, Scorpion dan lainnya. Selain karena Yamaha YZF R25 ini tergolog motor sport keluaran terbaru, Knalpot racing R25 menjadi semakin menarik untuk dibahas karena motor ini memang memiliki suara yang spesial.

Dari sekian banyak knalpot racing untuk yamaha YZF R25 yang ada, MotorAlap memilih tiga tipe dari 2 merk knalpot racing terbaik yaitu merk Akrapovic GP Lorenzo, Akrapovic GP Pedrosa dan Termognoni GP Rossi. Keputusan ini berdasarkan kepuasan dari konsumen serta banyaknya jumlah permintaan. Baiklah langsu saja kita bahas satu per satu.

Akrapovic GP Lorenzo Yamaha R25
Knalpot Akrapovic Lorenzo ini memiliki suara yang gahar, suara ngebass halus di rpm rendah, dan super ngebass di rpm tinggi. Knalpot Akrapovic Lorenzo di yamaha R25 ini suaranya tetap bulat alias tidak pecah meskipun gas ditarik sekencang mungkin. Mengenai masalah desain, knalpot ini tentu saja akan mengingatkan kita kepada pembalap Moto GP Jorge Lorenzo sesuai dengan nama Knalpotnya, penampilan Yamaha R25 kamu pastinya akan semakin terlihat sporty dengan menggunakan knalpot akrapovic ini.

Terakhir mengenai bahan, knalpot custom Akrapovic GP Lorenzo menggunakan bahan fullstainles yang pastinya tahan karat serta kuat terhadap benturan, untuk bagian glaswollnya menggunakan jenis serat baja yaitu glaswoll putih tahan bakar yang awet hingga 5 tahunan.

Akrapovic GP Pedrosa Yamaha R25
Knalpot Racing terbaik untuk Yamaha YZF R25 yang kedua yaitu Akrapovic tipe GP Pedrosa. Sesuai dengan namanya knalpot racing jenis ini memang sering digunakan pembalap Honda Repsol yaitu Dani pedarosa. Membahas mengenai suara, Knalpot Akrapovic yang satu ini memiliki suara yang sedikit lebih halus dibandingkan dengan saudara nya di atas.

Berdasarkan pendapat salah satu konsumen MotorAlap yang pernah mencoba bebrapa knalpot tipe GP untuk Yamaha R25 kesayangannya, dia mengatakan kalau knalpot Akrapovic GP Pedrosa inilah yang suara ngebassnya paling adem. Untuk masalah kualitas bahan knalpot Akrapovic Pedrosa ini sama dengan saudaranya Akrapovic Lorenzo.

Termignoni GP Rossi Yamaha R25
Kenapa disebut Termignoni Rossi? Seperti knalpot-knalpot sebelumnya, tipe knalpot ini sering digunakan pembalap legendaris moto GP yaitu Valentino Rossi. Membahas mengenai suara, juga berdasarkan pendapat dari konsumen beberapa MotorAlap yang pernah menggunakan knalpot racing tipe ini untuk Yamaha R25, sebagian besar mereka berpendapat kalau knalpot ini merupakan knalpot racing dengan suara paling keras.

Saking keras suaranya ada salah satu konsumen yang menceritakan pengalamannya ketika menggeber gas motornya di parkiran hingga membuat beberapa alaram mobil yang sedang terpakir menyala. Namun meskipun suaranya sangat keras, teman-teman tidak perlu khawatir karena knalpot tipe Termignoni Rossi untuk R25 ini bisa dilengkapi dengan Db killer alias peredam suara, jadi suara bisa disetting sesuai keinginan.

Berikut foto-foto dan video suara ketiga knalpot racing terbaik untuk Yamaha YZF R25 yang berasal dari beberapa konsumen MotorAlap dari berbagai Kota.

Akrapovic GP Lorenzo Yamaha R25 Dari "Ridha Fahlovi Banjarasin"


Akrapovic GP Pedrosa Yamaha R25 Dari "Chandra Sumatera Barat"


Termignoni GP Rossi Yamaha R25 Dari "Rio Tuban AutoBan"



Demikianlah informasi mengenai knalpot racing terbaik untuk Yamaha YZF R25 versi MotorAlap yang dapat disampaikan dalam kesempatan kali ini, jika teman-teman tertarik untuk memiliki salah satu dari tiga knalpot tersebut yaitu Akrapovic GP Lorenzo, Akrapovic GP Pedrosa atau Termignoni GP Rossi teman-teman bisa langsung menghubungi kontak MotorAlap melalui.
  • Telepon/SMS/WhatsApp : 082242012224/081931748394
  • BlackBerry Messenger : 2BA875D7
Atau untuk informasi berbagai tipe knalpot lainnya dari berbagai merk untuk Yamaha YZF R25 silahkan kunjungi langsung official website motoralap di www.motoralap.com
 
© Copyright 2016 - 2017 Inspirasi Dunia Otomotif | Powered by Blogger.com.