Model Knalpot Racing Kawasaki Ninja 250 Fi Paling disukai

Model Knalpot Racing Kawasaki Ninja 250 fi Terbaru 2015/2016 Paling disukai ---Bagi para sahabat bikers penggila sepeda motor sport, memiliki knalpot racing dengan suara gahar serta tampilan yang keren tentu saja merupakan hal yang wajib dan akan memberikan kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Untuk mendapatkan berbagai merk serta model knalpot racing motorsport keren terbaru ini tentu saja dengan harga yang cukup lumaya mulai dari harga 5 jutaan hingga puluhan juta rupiah.
Model Knalpot Racing Kawasaki Ninja 250 Paling disukai
Di pasaran saat ini cukup banyak berbagai model serta merk knalpot racing motor yang ditawarkan terutama untuk motor dengan kapasitas mesin dari 250cc ke atas seperti misalnya Ninja 250 Fi, Ninja RR Mono, Z250, Kawasaki Z250sl, Yamaha YZF R25, Kawasaki ER6, Kawasaki Z800, Kawasaki Z1000 dan lainnya.

Dalam kesempatan kali ini MotorAlap akan mencoba untuk membahas mengenai masalah model-model Knalpot Racing Kawasaki Ninja 250 dan 250 Fi yang Paling disukai oleh para bikers. Kenapa memilih Ninja 250? Karena pada saat ini Kawasaki Ninja 250 merupakan motorsport berkapasitas 250cc yang paling populer di tanah air.

Langsung saja ke pokok permasalahan mengenai model-model Knalpot Racing Kawasaki Ninja 250 dan 250 Fi yang Paling disukai oleh para bikers. Ada beberapa tipe knalpot racing untuk Kawasaki Ninja 250 yang paling disukai yang pertama adalah knalpot racing silincer gede dengan suara ngebass halus. Untuk model ini kebanyakan dari para pengguna Kawasaki Ninja 250 memilih merk-merk seperti Yoshimura TRC USA, R11, R77, Remus Hexacone, Leovince GP Corsa, Leovince SBK Carbon, Akrapovic Layang/Oval, Scorpion dan lainnya.

Untuk model yang paling disukai atau diminati selanjutnya adalah model knalpot racing Kecil, pendek namun dengan suara super gahar. Untuk model seperti ini kebanyakan para biker tanah air memilih knalpot racing tipe GP seperti Akrapovic GP Lorenzo, GP Pedrosa, Termignoni Rossi, M4 Black Series, Leovince Cobra, Leovince SBK Trompet dan lainnya.

Untuk mengenai harga sendiri dari berbagai merk impor di atas rata-rata dari harga 8 hingga belasan juta rupiah. Namun sahabat bikers tidak perlu khawatir dengan harga yang tinggi tersebut, karena saat ini sudah banyak knalpot racing custom dari merk ternama namun ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Harga knalpot custom ini lebih murah bukan berarti murahan karena knalpot-knalpot ini dibuat khusus dengan bahan berkualitas tinggi sehingga mampu menghasilkan suara yang tidak kalah mantabnya dengan knalpot impor.

Bagi sahabat biker yang ingin memiliki knalpot racing custom yang sudah terjamin kualitasnya (bergaransi), silahkan langsung hubungi kontak motoralap di :
  • HP. 082242012224
  • BBM . 2BA875D7
  • Atau kunjungi official website kami untuk melihat detail model lengkapnya di www.motoralap.com
Demikianlah informasi mengenai model-model Knalpot Racing Kawasaki Ninja 250 dan 250 Fi yang Paling disukai oleh para bikers tanah air yang dapat MotorAlap samp[aikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi sahabat bikers.
 
© Copyright 2016 - 2017 Inspirasi Dunia Otomotif | Powered by Blogger.com.