Tips dan Cara Memilih Knalpot Racing Yamaha R25 Yang Tepat

Tips dan Cara Memilih Knalpot Racing Yamaha R25 Yang Tepat ---Sebagai salah satu produk motorsport terbaru dari produsen ternama yaitu Yamaha, R25 saat ini memang lagi hangat-hangatnya menjadi bahan pokok perbincangan para pecinta otomotif tanah air. Motor dengan segudang keunggulan dan memiliki begitu banyak fitur canggih ini memang menarik untuk dibahas, mulai dari urusan desain, performa mesin hingga berbagai aksesori variasi menarik lainnya seperti knalpot racing.

Mengenai knalpot racing sendiri, berbagai opini banyak bermunculan dari para pakar otomotif tanah air tentang knalpot racing merk apa dan tipe apa yang paling tepan untuk motor Yamaha YZF R25 ini. Oleh karena itu untuk teman-teman yang masih bingung memilih knalpot R25 kesayangannya, dalam kesempatan kali ini MotorAlap akan mencoba merangkum berbagai pendapat para pakar otomotif mengenai cara memilih knalpot racing yang tepat untuk Yamaha R25.

Dalam memilih model, merk serta tipe knalpot racing yang tepat untuk motor Yamaha YZF R25, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan antara lain :

1. Tentukan terlebih dahulu suara yang kamu inginkan setelah mengganti knalpot standar R25 ke knalpot racing. Jika kamu suka terhadap suara ngebass keras alias gahar pilihan yang pas untuk kamu yaitu Merk Akrapovic Tipe GP, Termignoni GP, Leovince Cobra, M4 Black Series atau Akrapovic Megaphone. Namun jika selera kamu mau suara ngebass halus atau adem pilihannya yaitu merk Yoshimura TRC, R77, R11, Remus Hexacone, Akrapovic Oval, Leovince GP Corsa, Scorpion Red Power dan lainnya.

2. Pilih knalpot yang sudah fullsystem untuk mendapatkan suara dan performa yang maksimal. Kenapa harus fullsystem? Hal ini dikarenakan knalpot R25 pada leher bawaannya dilengkapi oleh catalist, sehingga jika hanya menggunakan sistem slip on maka suaranya tidak akan maksimal. Mengenai performa yang dihasilkan, berdasarkan pengujian yang pernah dilakukan oleh tim MotorAlap, jika memilih knalpot racing yang tepat untuk Yamaha R25 dengan model fullsystem, hasil dyno test menunjukkan bahwa performa bisa meningkat 3 hingga 5HP, lumayan bukan?

3. Pilihlah knalpot racing yang kualitasnya sudah terjamin. Untuk masalah ini knalpot racing ori impor seperti merk-merk di atas sudah pasti terjamin kualitasnya. Namun seperti yang kita ketahui harga dari berbagai merk knalpot racing di atas tentu saja cukup lumayan mulai dari 6 hingga belasan juta rupiah. Tetapi teman-teman tidak perlu khawatir, jika teman-teman ingin mendapatkan knalpot racing berkualitas untuk Yamaha R25 dengan harga yang terjangkau, knalpot racing custom adalah pilihan yang sangat tepat.

Namun sedikit berhati-hati jika teman-teman ditawari knalpot custom yang sangat murah, karena cukup banyak produsen yang memproduksi knalpot custom dengan bahan yang asal-asalan karena ingin mendapatkan keuntungan yang berlipat salah satu contohnya yaitu pemilihan jenis glasswoll yang murahan yang tentu saja akan berpengaruh buruk terhadap kualitas suara yang dihasilkan.

MotorAlap menyediakan knalpot custom berbagai merk seperti Akrapovic Tipe GP, Termignoni GP, Leovince Cobra, M4 Black Series, Yoshimura TRC, R77, R11, Remus Hexacone, Akrapovic Oval, Leovince GP Corsa, Scorpion Red Power dan lainnya yang tentu saja kualitasnya sudah terjamin. Knalpot-knalpot custom ini dibuat dengan bahan yang berkualitas tinggi sehingga mampu mengahsilkan suara yang sangat mengagumkan.

MotorAlap juga memberikan garansi suara selama 1 tahun untuk knalpot-knalpot yang ditawarkannya. Jika teman-teman tertarik untuk memiliki knalpot racing Yamaha YZF R25 dari MotorAlap, silahkan langsung hubungi kontak motoralap di :
  • BBM : 2BA875D7
  • HP : 082242012224
  • Atau kunjungi langsung official website motoralap di www.motoralap.com
Demikianlah informasi mengenai Tips dan Cara Memilih Knalpot Racing Yamaha R25 Yang Tepat yang dapat MotorAlap sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat, terimakasih atas kunjungannya...
 
© Copyright 2016 - 2017 Inspirasi Dunia Otomotif | Powered by Blogger.com.