Yamaha R15 Knalpot Yoshimura USA Racing Suara Keren

Yamaha R15 Knalpot Yoshimura USA Suara Keren, Harga Knalpot Yoshimura R15, Knalpot Paling cocok Untuk R15 ---Motor sport vairing 150cc dari Yamaha satu ini memang selalu menarik untuk dibahas terutama mengenai knalpot racing apa yang paling cocok untuk digunakan. Dalam kesempatan kali ini motorAlap akan mencoba untuk membahas mengenai salah satu merk knalpot racing untuk Yamaha YZF R15 dengan suara ngebass empuk dan nyaman ditelinga yaitu knalpot racing dari Yoshimura.

Berbagai produk knalpot dari yoshimura selain terkenal dengan desainnya yang keren, memang terkenal juga dengan suara ngebass empuknya seperti misalnya Yoshimura tipe R77 USA, R77 JPN atau TRC USA. Namun jika knalpot ini digunakan untu Yamaha R15 apakah cocok? Ukuran knalpot Yoshimura kan lumayan gede.

Jawabannya tentu saja sangat cocok. Berdasarkan pendapat beberapa sahabat MotorAlap pengguna Yamaha YZF R15 mengatakan bahwa mereka sangat puas dengan penampilan serta suara yang dimiliki oleh Yamaha R15 kesayangannya setelah menggunaan knalpot Yoshimura ini. Suaranya yang adem membuat knalpot ini sangat cocok untuk digunakan sebagai knalpot harian, melewati gang padat penduduk bukan masalah karena saat rpm rendah knalpot ini suaranya sangat nyaman.

Namun meskipun demikian bukan berarti knalpot Yoshimura ini tidak ada suara racingnya. Ketika RPM tinggi suara Racing dari Yoshimura akan terdengar dengan jelas tidak kalah keren dengan knalpot racing ternama lainnya seperti Akrapovic, Sakura, Termignoni dan lainnya. Berikut beberapa contoh tampilan Yamaha YZF R15 yang menggunakan knalpot Yoshimura USA Racing.
Yamaha R15 Knalpot Yoshimura USA Racing Suara Keren
Yamaha R15 Knalpot Yoshimura USA Racing Suara Keren

Jika teman-teman tertarik untuk memiliki knalpot Yoshimura USA untuk R15 kesayangannya silahkan langsung hubungi kontak MotorAlap di :
Demikianlah informasi mengenai Knalpot Racing Yamaha R15 Yoshimura USA yang dapat MotorAlap sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya.
 
© Copyright 2016 - 2017 Inspirasi Dunia Otomotif | Powered by Blogger.com.