Knalpot Racing Apa Yang Cocok Untuk Ninja 250 Mono? Baca Selengkapnya Bro...

Sejak awal kemunculannya, Kawasaki Ninja 250 RR mono memang sudah mendapatkan banyak perhatian dari para pecinta otomotif tanah air. Memiliki desain yang kompak serta ditawarkan dengan harga yang terjangkau dibandingkan versi 2 silinder membuat banyak orang semakin tertarik untuk meminang motor sport keren dari Kawasaki ini.

Bagi sahabat Motoralap Exhaust yang sudah memiliki motor Kawasaki Ninja 250 RR mono ini banyak yang agak kebingungan dalam mencari aksesoris yang tepat untuk ninja mononya terutama untuk pemilihan knalpot racing. Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini Motoralap Exhaust akan mencoba untuk berbagai informasi mengenai beberapa knalpot racing keren terbaik untuk ninja mono.

Sebelum menentukan merk dan knalpot yang mana yang akan sahabat Motoralap pilih, sebaiknya tentukan dulu sahabat Motoralap suka knalpot dengan tipe suara keras garang atau knalpot dengan suara ngebass adem halus, kayak motor empat silinder... hee..ee... :D

Oke mas bro langsung kita bahas untuk knalpot Ninja mono dengan suara garang, untuk knalpot dengan karakter suara sperti ini pilihan yang tepat tentu saja knalpot dengan tipe GP, mulai dari Akrapovic GP M1 Lorenzo, Akrapovic GP Pedrosa, Termignoni GP Rossi, Leovince GP Corsa dan Leovince tipe Cobra. Buat sahabat Motoralap yang suka dengan suara garang dan cukup keras beberapa knalpot tersebut cocok untuk kamu pilih.
Knalpot Akrapovic Ninja 250 rr Mono
Selanjutnya untuk yang suka dengan suara yang lebih adem alias ngebass halus, merk dan tipe yang pas untuk ninja 250 RR mono nya yaitu Yoshimura TRC, Yoshimura R77, Leovince Sbk, Scorpion Red power dan Remus Hexacone. Beberapa knalpot tersebut cocok buat yang tidak suka motor terlalu berisik.

Penasaran bagaimana dengan suara knalpot racing ninja 250 RR mono yang motoralap sebutkan di atas? Berikut motoralap berikan beberapa video contoh tes suaranya :

Bagi sahabat Motoralap Exhaust yang tertarik untuk memiliki knalpot racing yang disebutkan di atas untuk kawasaki Ninja 250 RR mono kesayangannya, silahkan langsung hubungi kontak motoralap di :
Tlp : 082242012224
SMS/ WA : 081804029301
Atau langsung kunjungi official website motoralap di www.motoralap.com

Demikianlah informasi mengenai knalpot racing apa yang paling cocok untuk Kawasaki Ninja 250 RR mono yang dapat Motoralap Exhaust sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga bermanfaat...
 
© Copyright 2016 - 2017 Inspirasi Dunia Otomotif | Powered by Blogger.com.