Knalpot Racing Yamaha Vixion Paling Ngebass? Ini Pendapat Konsumen

Knalpot Racing Remus Hexacone Yamaha Vixion Paling Ngebass? Ini Pendapat Konsumen ---Setelah kemaren Motoralap Exhaust berbagi beberapa video suara knalpot racing terbaik untuk motor Yamaha Vixion atau new vixion, dalam kesempatan kali ini Motoralap Exhaust akan kembali mencoba membahas masalah knalpot racing untuk motor Yamaha Vixion namun khusus untuk knalpot dengan suara paling ngebass yaitu knalpot Remus Hexacone.
Knalpot Racing Remus Hexacone Yamaha Vixion Paling Ngebass
Sedikit berbagi cerita, Motoralap Exhaust terinspirasi untuk menulis artikel ini berawal dari salah satu konsumen Motoralap yang berasal dari Jayapura bernama Dewandra Ramadhan yang beralamat di Jl.Lembah Sunyi IV No.2 Angkasa Jayapura, Papua. Saudara Dewandra ini melalui chat pesan blackberry bertanya kepada Motoralap Exhaust mengenai knalpot racing apa yang paling pas untuk Yamaha New Vixionnya dengan karakter suara super ngebass namun tetap nyaman di telinga.

Awalnya Motoralap Exhaust merekomendasikan 2 merk knalpot untuk Yamaha Vixionnya yaitu merk Yoshimura TRC USA dan Remus Hexacone,namun setelah melihat model detail dari kedua knalpot tersebut, saudara Dewandra lebih tertarik dengan knalpot Remus Hexacone dengan alasan biar tampil beda.
Knalpot Racing Yamaha Vixion Paling Ngebass
Setelah 3 hari pengiriman akhirnya knalpot yang dipesan tiba di Jayapura dan langsung dipasang ke Yamaha Vixionnya. Penasaran dengan hasil suara dari Yamaha New Vixion dengan knalpot Remus? Berikut rekaman suara yang dikirimkan saudara Dewandra kepada Motoralap Exhaust :

Berikut komentarnya tentang knalpot Remus Hexacone :
Knalpot Racing Yamaha Vixion Paling Ngebass
Bagi teman-teman motoralap yang tertarik untuk memiliki knalpot remus hexacone ini bisa langsung menghubungi kontak motoralap di :
Tlp : 082242012224
SMS/ WA : 081804029301
BBM : D808C16E
atau langsung kunjungi official website motoralap di www.motoralap.com

Demikianlah informasi mengenai Knalpot racing Yamaha Vixion paling ngebass dari Remus Hexacone menurut pendapat konsumen motoralap yang dapat disampaikan dalam artikel kali ini, semoga bermanfaat.
 
© Copyright 2016 - 2017 Inspirasi Dunia Otomotif | Powered by Blogger.com.