Pilih Knalpot Racing Impor Apa Lokal Ya? Berikut Pendapat Motoralap Exhaust

Pilih Knalpot Racing Impor Apa Lokal Ya?? Berikut Sedikit Penjelasannya ---Semakin hari dengan semakin banyaknya produk-produk motor sport terbaru yang diluncurkan di tanah air, permintaan akan knalpot racing pun juga semakin bertambah sehingga hal tersebut banyak memberikan keuntungan kepada para penjual berbagai peralatan aksesoris motor terutama untuk knalpot racing.

Untuk masalah permintaan knalpot racing sendiri terutama motor sport yang bermesin dengan kapasitas di atas 150cc memang kebanyakan mencari knalpot racing yang berasal dari luar atau impor, alasannya memang tidak lain dikarenakan kebanyakan knalpot racing impor kualitasnya lebih baik dibandingkan knalpot racing buatan lokal.

Namun perlu sahabat motoralap ketahui bahwa tidak semua knalpot racing impor itu berkualitas baik, tidak semua knalpot racing impor itu ori atau asli dan tentu knalpot racing motor lokal pun kualitasnya di bawah knalpot impor. Sahabat motoralap jadi bingung pilih knalpot racing yang mana, impor atau lokal? berikut motoralap akan mencoba berbagi sedikit informasi mengenai knalp[ot racing impor dan lokal yang mungkin bisa bermanfaat untuk teman-teman sekalian.

Dimulai dari knalpot impor, ada berbagai merk knalpot impor ternama yang pastinya sudah tidak asing lagi di telinga sahabat motoralap seperti Yoshimura, Akrapovic, Termignoni, Leovince, Remus Hexacone, Two Brothers dan lain sebagainya. Knalpot-knalpot tersebut memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, namun tentu saja jika knalpot tersebut benar-benar ori. Loh.. kan knalpot impor, masa bukan ori?

Jadi begini sahabat motoralap, memang banyak yang belum mengetahui kalau knalpot impor itu banyak yang kw alias palsu. Kita kasih contoh aja untuk knalpot impor dari negara Thailand yang memakai merk Yoshimura. Sangat banyak sekali yang mengatakan kalau knalpot yoshimura dari thailand ini merupakan knalpot ori, dijual di tanah air dengan harga kisaran 2,5 jutaan (Knalpot Impor ori harganya 5 hingga belasan juta rupiah). Namun tentu saja knalpot racing ini adalah knalpot Kw, karena knalpot racing merk Yoshimura hanya diproduksi di negara amerika contohnya Yoshimura TRC USA dan negara Jepang contohnya Yoshimura R11.

Yoshimura merupakan salah satu contoh knalpot racing impor yang bukan ori alias palsu, karena merk lainnya seperti Akrapovic, Scorpion, Termignoni juga banyak produksi kw nya yang beredar di tanah air. Berikut contoh knalpot racing kw yang katanya ori Thailand :

Lanjut ke knalpot racing produksi lokal. Banyak yang kurang tertarik untuk membeli knalpot racing lokal karena takut kualitasnya mengecewakan. Namun hal tersebut tidak selalu benar karena banyak knalpot-knalpot racing merk asli Indonesia yang kualitasnya sudah diakui oleh dunia seperti merk R9, RX8 hingga berbagai knalpot custom produksi dari Purbalingga Jawa Tengah.

Untuk harganya sendiri, knalpot racing terbaik buatan Indonesia tersebut dijual dengan harga yang cukup terjangkau dibandingkan knalpot impor karena knalpot tersebut memang tidak dikenai tambahan pajak barang impor. Berikut beberapa contoh knalpot produksi lokal dengan kualitas yang tidak kalah dengan knalpot impor:

Yoshimura Custom Lokal TRC USA Carbon
Yoshimura Custom Lokal TRC USA Carbon
Yoshimura Custom Lokal Akrapovic Layang Carbon Emblem Yoshimura Yamaha YZF R15
Yoshimura Custom Lokal Akrapovic Layang Carbon Emblem Yoshimura Yamaha YZF R15
Jadi intinya kembali ke keinginan masing-masing, jika teman-teman ingin memiliki knalpot racing impor, pastikan knalpot racing tersebut benar-benar ori atau asli, jangan tergiur dengan harga miring agar tidak menyesal di kemudian hari. Namun jika teman-teman ingin memiliki knalpot racing yang berkualitas dengan harga yang terjangkau sebaiknya pilih knalpot produksi merk lokal atau knalpot racing custom lokal saja karena kualitas knalpot bikinan lokal sekarang sudah sangat mampu bersaing dengan knalpot impor.

Demikianlah informasi mengenai knalpot racing Impor dan lokal yang dapat Motoralap sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfat, dan bagi sahabat motoralap yang tertarik untuk memiliki knalpot racing custom lokal berkualitas bisa langsung menghubungi kontak motoralap di :
Tlp : 082242012224
SMS/ WA : 081804029301
BBM : D808C16E
atau langsung kunjungi official website kita di www.motoralap.com
 
© Copyright 2016 - 2017 Inspirasi Dunia Otomotif | Powered by Blogger.com.