Nih Dapat kiriman Video Suara Yamaha R25 Knalpot Remus Hexacone Dari Bogor

Nih Dapat kiriman Video Suara Yamaha R25 Knalpot Remus Hexacone Dari Bogor ---Setelah sebelumnya beberapa hari yang lalu motoralap Exhaust dikirimin video suara knalpot Scorpion Ninja 250Fi dan Yoshimura R77 untuk Yamaha R15, tadi sore motoralap kembali mendapat kiriman Video Suara knalpot dari konsumen. Kali ini untuk motor Yamaha YZF R25 dengan knalpot Remus Hexacone Carbon Fullsystem Leher las argon stainless.

Kiriman Video ini berasal dari konsumen yang beralamat di Citeureup Bogor Jawa Barat. Konsumen Motoralap pemilik R25 yang bernama lengkap Ahmad Zakaria ini awalnya meminta rekomendasi dari motoralap mengenai knalpot racing apa yang cocok untuk motor kesayangannya yang memiliki suara halus ngebass dan adem alias gak berisik. Akhirnya setelah memperhitungkan berbagai permintaan tersebut motoralap akhirnya merekomendasikan knalpot Remus Hexacone dengan tipe carbon dan ditambahkan dengan Db killer (peredam suara) agar suara yang dihasilkan tetap halus.
Video Suara Yamaha R25 Knalpot Remus Hexacone
Untuk pemilihan leher atau header, motoralap merekomendasikan header stainless tipe las cacing yang tujuannya tentu saja agar header tersebut lebih awet. Berikut ini komentar dari saudara Ahmad Zakaria untuk knalpot Remus Hexaconenya :
Video Suara Yamaha R25 Knalpot Remus Hexacone
Sedikit masukan kepada motoralap "Gantungan kurang panjang" itu kayaknya pas packing kemaren ketuker. Hee..ee.. maaf ya boss, buru-buru.. :D. Untuk video suaranya berikut udah motoralap upload ke youtube. Durasi videonya agak pendek, tapi besok dikirim lagi kata boss Ahmad. Soalnya rekam video nya tengah malam, takut diomelin tetangga.. :v

Video selanjutnya ditunggu aja ya bro...

---Update 8 Februari 2015, ini video selanjutnya yang sudah diupload langsung oleh mas bro Ahmad Zakaria ke akun Youtubenya :
 
© Copyright 2016 - 2017 Inspirasi Dunia Otomotif | Powered by Blogger.com.