Rekomendasi Knalpot Racing Yamaha R25 Pilih Slip On Atau Fullsystem

Rekomendasi Knalpot Racing Yamaha R25 Pilih Slip On Apa Fullsystem ---Pemilihan knalpot racing yang tepat tentu saja akan sangat berpengaruh terhadap hasil hasil yang didapatkan baik itu dari segi penampilan maupun dari performa mesin. Oleh karena itu dalam pemilihan knalpot racing sepeda motor sangatlah perlu diperhatikan agar hasil yang didapatkan sesuai dengan yang diinginkan.

Mengenai penggantian knalpot motor standar ke knalpot racing sendiri, berikut dalam kesempatan kali ini Motoralap Exhaust akan mencoba untuk membahas mengenai pemilihan knalpot racing yang tepat untuk motor Yamaha YZF R25, pilih Slip On atau Fullsystem? Kenapa di dalam artikel kali ini Motoralap Exhaust memilih judul pilih knalpot R25 Slip On atau Fullsystem? Karena memang hal tersebut sangat sering membuat para sahabat motoralap kebingungan.

Jika memilih Slip On saja maka suara racing yang dihasilkan tentu tidak akan maksimal karena leher knalpot R25 ini terdapat beberapa sensor mulai dari TPS, IAPS, IATS, Crankshaft Possition sensor dan kotak honeycomb katalisator sehingga udara yang keluar tidak sesempurna jika menggunakan knalpot racing yang memiliki leher tanpa kotak honeycomb katalisator. Namun apabila memilih Fullsystem maka ditakutkan akan berpengaruh buruk terhadap performa dan kondisi mesin karena beberapa fitur tersebut tidak akan terpasang.

Sensor Oksigen ini biasanya ditempatkan di Dekat exhaust/Knlapot itu sendiri untuk mengetahui seperti apa emisi gas buangnya. Nah seperti apa dan Dimana Letak Sensor Oksigen Di R25? setelah kita cek ternyata letaknya berada di tengah tengah leher knalpot sebelum kotak honeycomb katalisator. Sehingga meskipun kamu memilih penggantian knalpot racing R25 secara full maka komponen sensor 02 tersebut tetap akan terpasang meskipun hasil Feedback dari sensor O2 tersebut tidak terlalu sempurna.

Masih bingung juga mau pilih slip on atau fullsystem? Rekomendasi dari motoralap sendiri tergantung dari kebutuhan teman-teman, jika untuk pemakaian sehari-hari penggunaan slip on aja sudah cukup. Penggunaan slip on juga akan membuat R25 tidak kehilangan suara khas dari kotak honeycomb katalisatornya. Namun jika penggantian knalpot racing tersebut harapannya agar mendapatkan suara racing yang maksimal serta performa yang meningkat maka sebaiknya pilih penggantian knalpot racing secara fullsystem karena kedua hal tersebut tidak akan kamu dapatkan jika hanya dengan penggantian knalpot secara slip on.

Demikianlah informasi mengenai Rekomendasi pemilihan knalpot racing yang tepat pilih fullsystem apa slip on untuk Yamaha R25 yang dapat motoralap sampaikan dalam kesempatan kali ini, jika ada kesalahan pada artikel ini motoralap sangat berharap mendapatkan kritik dan sarannya yang dapat teman-teman sampaikan melalui kontak motoralap di
Tlp : 082242012224
SMS/ WA : 081804029301
BBM : D808C16E
terimakasih atas kunjungannya di blog motoralap.
 
© Copyright 2016 - 2017 Inspirasi Dunia Otomotif | Powered by Blogger.com.