Daftar Harga Paket Bore Up Yamaha Mio Harian Terbaru | Sparepart Racing 2017

Daftar Harga Paket Bore up Mio Harian Terbaru | Sparepart Racing 2017 --- Mengupgrade performa mesin sepeda motor agar larinya semakin kencang pastinya banyak yang menginginkannya, namun yang sering menjadi pertanyaan yaitu apakan motor yang sudah diupgrade atau bore up akan tetap nyaman untuk digunakan sebagai kendaraan sehari-hari? Paket bore up harian adalah jawaban yang tepat.

Dalam kesempatan kali ini motoralap akan mencoba untuk berbagi informasi kepada teman-teman mengenai Daftar Harga Paket Bore up Harian Terbaru khusus untuk Yamaha mio, berikut informasi detailnya. (Bore Up Mio Sporty, Mio Soul, Mio GT, Mio J, Mio M3).

Pilihan paket bore up untuk yamaha mio kesayangan anda : Paket bore up untuk Yamaha Mio sangat luar biasa disambut pecinta adu kebut. Paling ramai yang dilengkapi dengan seher 58,5 mm. Nah, masuk 2012 mulai bermunculan paket bore up dengan seher ukuran 61 mm. Kalau dipadukan dengan stroke standar Mio 57,9 mm, kapasitas mesin mencapai 169,1 cc atau kalau digenapkan jadi 170 cc. Paket tinggal pasang 61 mm ini banyak yang bilang lebih aman daripada paket yang menggunakan seher 63,5 mm. Paket seher seukuran Honda Tiger itu lebih dulu muncul. Namun akibat boring terlalu kebesaran, riskan lubang oli yang di crankcase bocor.

Selain itu, menggunakan seher 63,5 mm banyak yang ogah karena powernya kelewat besar. Dipakai harian kurang nyaman. Itu yang membuat paket bore up 61 mm muncul. Kini yang sudah nongol ada merek Pitsbike dan Kawahara. “Dijual dengan harga Rp 800 ribuan. Blok dilapis keramik dan seher dilapis teflon “Sedangkan merek Kawahara Racing hanya dijual Rp 750 ribuan,” Khusus pembesut Yamaha Mio yang berencana bore-up tapi mempertahankan peranti orisinalnya agar tetap utuh, bisa aplikasi bore-up kit TDR ini. Selain tinggal pasang, harganya terjangkau, yakni Rp 600 ribu. Isinya; blok mesin, piston berdiameter 58,5 mm, ring piston dan pen piston. Total volume dapur pacu menjadi 155,5 cc. Cara ini banyak dilakukan Mio-mania yang mau tarikan skutiknya lebih bertenaga, tapi tetap enak dipakai harian maupun perjalanan jauh.
  1. Part pertama yang diganti; blok mesin sekaligus piston set dengan paket bore-up TDR. “Pokoknya tinggal plek, tanpa ada rombakan peranti lain,” ujar Juffry Willar, R&D Mitra2000.
  2. Penyesuain berikutnya bikin squish head mesin, disesuaikan dengan diameter piston yang sudah bertambah besar.
  3. Lantaran masih mengandalkan knalpot standar serta karburator bawaan pabrik, untuk menyesuaikan ubahannya, serta agar suplai bensin lebih optimal, spuyer diganti dengan ukuran lebih besar.
  4. Kalau beli paketannya di sini sekaligus pemasangan, cukup tambah ongkos Rp 100 ribu. Bonus lubangi engine cover, biar hawa panas dari mesin lebih lancar. Itu kalau mau, kalau tidak juga enggak papa,” tawar Juffry.
  5. Nah, setelah paket bore-up dipasang, tunggangan dites menggunakan dynamometer DYNAmite
  6. Dari grafik tercatat power maksimalnya 8,776 dk/8.637 rpm dan torsinya 7,779 dk/6.647 rpm. Sedang kondisi standar, powernya 6,678 dk/8.600 rpm dan torsinya 6,439 dk/6,508 rpm. Berarti ada penambahan power sebesar 2,098 dk dan torsi 1,34 Nm. Daftar belanjaan: • Paket bore up 58,5 mm Rp 600 ribu • Ongkos + spuyer Rp 100 ribu•
Demikianlah informasi mengenai Daftar Harga Paket Bore up Mio Harian Terbaru | Sparepart Racing yang dapat motoralap sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga bermanfaat.
 
© Copyright 2016 - 2017 Inspirasi Dunia Otomotif | Powered by Blogger.com.